Wednesday, July 25, 2012

cara meninggikan badan alami


cara meninggikan badan alami


Tubuh tinggi selalu didambakan seseorang, apalagi untuk seroang pria. Tubuh yang tinggi dan ideal bisa menambah rasa percaya diri seseorang dalam bergaul, baik dengan teman-teman sendiri maupun dengan lawan jenis. tapi jangan salah, meninggikan badan alami merupakan hal yang baik.
Tubuh Tinggi
Tubuh Tinggi
Disini, saya menyajikan 10 tips cara meninggikan badan alami anda agar ideal. 10 tips cara meninggikan badan alami ini merupakan latihan dan tips makan yang mendukung tubuh anda untuk tinggi. Baiklah, berikut ini adalah 10 tips cara meninggikan badan alami :
1.Konsumsi Makanan dan Minuman Berkalsium Tinggi
Sudah menjadi hal yang diketahui semua orang bahwa kalsium bisa mendukung pertumbuhan tulang. Jadi, penambahan konsumsi kalsium akan mempercepat pertambahan tinggi badan anda.
2. Sprint : Lari Jarak Pendek
Sprint berfungsi untuk pelepasan hormon pertumbuhan. Namun jangan terlalu sering dilakukkan karena keseringan sprint bisa menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon.
3. Tidur
Tubuh butuh istirahat dan itu dilakukkan saat anda tidur. Tidur juga mengatur tubuh anda untuk tumbuh secara alamiah.
4.Menendang
Berdiri dengan satu kaki, lalu kaki yang satu menendang. Lakukkan 20 tendangan dengan satu kaki, setelah itu digantikan dengan kaki yang lain.
5. Bersepeda
Latihan bersepeda merupakan peregangan yang bisamembuat kaki anda lebih panjang.
6.Lompat Tali
Permainan yang sering kita lakukkan waktu kecil, tapi pecayalah bahwa manfaatnya dalam meninggikan tubuh sangat besar. Lakukkan sambil mendengarkan musik agar terasa lebih menyenangkan.
7.Berayun
Bisa mengunakan ambang pintu yang tinggi, lalu berayun. Lakukkan gerakan ini minimal 10 kali dalam sehari.
8.Berenang
Olahraga yang satu ini sangat efektif untuk membuat tubuh anda lebih fleksibel dan fit.
9.Lompat
Melompatlah dengan satu kaki dalam 10 kalio hitungan, kemudian gantikan dengan kaki yang lain.
10. Free Hand
Berdirilah tegak dalam ruangan yang luas dan tarik napas dalam-dalam. Angkat tangan letakan di tingkat bahu, lalu dorong tangan sejauh mungkin dan lepaskan napas. Ulangi antara 8 sampai 10 kali. Tarik napas dan kembali posisikan tangan seperti tadi. Setelah itu, angkat tumit sambil berdiri jinjit, hembuskan napas, ulangi 8 sampai 10 kali hitungan. Tarik napas dan angkat lengan terentang di atas kepala. Lalu ayunkan ke dalam dengan arah melingkar dan buang napas. Ulangi 8-10 kali hitungan.
Anda bisa menggunakan semua tips cara meninggikan badan alami diatas atau beberapa saja, asal anda bisa memaksimalkannya. Pilih latihan yang paling cocok dengan anda karena dengan begitu akan menjadi lebih mudah.

No comments:

Post a Comment